Minggu, 12 Maret 2017

Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (STIS) 2017

Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (STIS) merupakan institusi pendidikan kedinasan dibawah naungan Badan Pusat Statistik Republik Indonesia (BPS RI) dan telah mengalami peningkatan status dari Akademi Ilmu Statistik (AIS). AIS berdiri berdasarkan Surat Keputusan Perdana Menteri Indonesia (pada waktu itu, Ir. H. Djuanda) Nomor 377/PM/1958, Tanggal 11 Agustus 1958.

STIS kembali membuka kesempatan bagi anda tahun 2017 ini melalui seleksi calon mahasiswa ikatan dinas STIS untuk program D4 dan D3. Khusus untuk D3 yang diperbolehkan mendaftar haya yang berdomisili di wilayah Papua, Papua Barat, Maluku, Maluku Utara, Nusa Tenggara, Sulawesi, Kalimantan, Kepulauan Riau, dan Kepulauan Bangka Belitung.

Calon peserta dikenakan biaya seleksi sebesar Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah), dibayarkan melalui Bank BRI atau Bank Mandiri, setelah mengisi data pendaftaran secara on-line. Biaya administrasi bank ditanggung peserta. Biaya seleksi dan biaya administrasi bank yang telah dibayarkan, tidak dapat ditarik kembali dengan alasan apa pun.

Berikut Jadwal Penerimaan Mahasiswa Baru STIS 2017/2018 :


Alur Pendaftaran :

Share this