Sabtu, 11 Maret 2017

Update Pengumuman Terbaru PKN STAN Tahun 2017/2018 (Setelah Ralat)

Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Keuangan Negara STAN meralat pengumuman terdahulunya dengan Pengumuman Kepala BPPK Nomor: PENG-2/PP/2017 tanggal 6 Maret 2017 maka Pengumuman Kepala BPPK Nomor PENG-1/PP/2017 tanggal 14 Februari 2017 dicabut dan dinyatakan tidak berlaku.

Dalam Pengumuman terbaru ini terdapat dua poin penting yang direvisi, yaitu Pertama, Penambahan syarat pendaftaran pada huruf A Poin 8 tentang pendaftar tidak sedang menjadi mahasiswa atau tidak pernah dikeluarkan dari pendidikan di PKN STAN atau Sekolah Tinggi Akuntansi Negara. Kedua, Pelaksanaan Ujian Tahap I yang semula akan dilangsungkan pada hari Minggu, 16 April 2017 diubah menjadi hari Minggu, 23 April 2017.

Informasi lainnya, terdapat perubahan kuota penerimaan mahasiswa PKN STAN berdasarkan Pengumuman Sekretaris Jenderal Kemenpan-RB Nomor 132/S.SM.01.00/2017 tanggal 3 Maret 2017. Adapun kuota mahasiswa yang diterima di PKN STAN Tahun 2017 yang semula sebanyak 4.920 diubah menjadi 6.961 mahasiswa.

Jika anda berminat melanjutkan studi di Politeknik Keuangan Negara STAN, berikut pilihan program studi yang dapat anda pilih:
·         Program Studi Diploma I Kebendaharaan Negara;
·         Program Studi Diploma I Kepabeanan dan Cukai;
·         Program Studi Diploma I Pajak;
·         Program Studi Diploma III Akuntansi;
·         Program Studi Diploma III Kebendaharaan Negara;
·         Program Studi Diploma III Kepabeanan dan Cukai;
·         Program Studi Diploma III Manajemen Aset;
·         Program Studi Diploma III Pajak;
·         Program Studi Diploma III Pajak Bumi dan Bangunan/Penilai; dan
·         Program Studi Diploma IV Akuntansi.


Berikut kami sediakan pengumuman lengkap Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Keuangan Negara STAN yang terbaru berformat PDF : Klik Disini

Share this