Jumat, 21 Agustus 2015

Pendaftaran Taruna Baru STMKG 2015

Pendaftaran Taruna Baru STMKG 2015 - Banyak yang menanyakan kepada kami mengenai kapan Sipencatar STMKG 2015 akan dibuka. Ternyata banyak calon peserta yang mendapatkan info dari website-website atau blog lain yang kurang bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya. Ada yang mendapatkan info bahwa Sipencatar STMKG telah dibuka, pendaftaran STMKG hingga tanggal 19 April , dan lain sebagainya. Hingga banyak sekali adek-adek calon peserta Sipencatar STMKG yang bertanya kepada kami baik via sms,whatsapp,bbm maupun telpone secara langsung.
Kapan,Sipencatar,STMKG,2015,Dibuka?

Kami tidak tahu pasti darimana teman-teman kita ini mendapatkan info tersebut. Namun yang jelas, untuk info resmi pendaftaran Sipencatar STMKG Jakarta 2015, hanya akan diumumkan di situs resmi nya http://stmkg.ac.id . Informasi mengenai pendaftaran STMKG dari website lain yang tidak mengacu pada stmkg.ac.id harus diverifikasi kebenarannya .

Kapan Sipencatar STMKG 2015 Dibuka? 

Untuk pertanyaan "kapan Sipencatar STMKG akan dibuka", kami sendiri juga belum tahu pasti kapan. Namun,
Mohon sabar untuk peserta Yang akan mendaftar tahun ini. Tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Tahun ini sedang banyak kegiatan di Bagian Pusdiklat BMKG. Jadi mohon bersabar dan menunggu. Sering update tentang informasi dimanapun dan kapanpun.
Dinamika dan Peralihan masa transisi dari Presdien SBY ke Pak Jokowi membuat sistem yang akan dijalankan harus dengan persetujuan berbagai pihak.
nasib sekolah Kedinasan ini sedang dibicarakan oleh KEMENPAN - RB.
dimana semua Sumber Daya Manusia akan di pertimbangkan disitu.
kemudian, bagaimana nasib kita yang Ber-IKATAN DINAS? Apakah ditunda apa terus membuka pendaftaran?
JAWABANNYA.Nasib SEKOLAH yang BERIKATAN DINAS (termasuk STMKG) akan tetap menjadi prioritas utama untuk mengisi kekosongan di semua lini di bidang Pemerintahan.
oleh karena itu, tetap berdoa dan tetap cari informasi sebanyak mungkin.
Mudah-mudahan STMKG tahun ini membuka pendaftaran.

Diambil dari : http://www.infostmkg.com/2015/04/kapan-sipencatar-stmkg-2015-dibuka-ini.html

Share this